Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Rabu, 01 Juni 2011

Profil Jay Chou

Ini dia Profil Jay Chou

 Ketika aku masih kecil aku bermain piano, saya kadang-kadang merasa bahagia dan kadang-kadang merasakan tekanan. Kemudian dalam rangka untuk mengambil ujian untuk kelas musik di SMP (guru memiliki kelas dan cukup) id. Yang terakhir alasannya sendiri. Dan jadi aku belajar bermain cello, tapi setelah itu saya tetap tidak pergi untuk mengambil ujian. Jadi saya berhenti bermain piano dan cello untuk jangka waktu tertentu. Tetapi secara pribadi aku masih memainkan beberapa lagu-lagu pop (Ini adalah saat ini ketika saya datang ke dalam kontak relatif lebih dengan lagu-lagu pop). Saya mulai memahami melodi dan akord menggabungkan. Aku merasa sangat senang, santai dan tidak begitu banyak tekanan. Kemudian saya belajar musik di sekolah tinggi. Dan sekali lagi itu baru kontak saya dengan musik klasik. Pada zaman klasik, di pop kali. Sebenarnya saya mulai menulis lagu ketika saya masih di SMP, hanya saja sekarang saya pikir saya pasti buta sebagai burung hantu. Lagu-lagu Saya pikir sangat diao waktu itu, jika Anda mendengarkan sekarang, mungkin tidak seperti apa yang Anda pikir rasanya. Saya harap saya masih bisa mengagumi diriku di masa depan ketika saya mendengarkan ini 'Album Jay', yang saya pikir sangat diao sekarang.

ProfileInformasi UmumBahasa Inggris Nama: Jay ChouCina Nama: 周杰伦Nickname: Direktur Chou (周董)Tanggal Lahir: 18 Januari 1979Tempat Lahir: Taiwan, TaipeiGolongan Darah: OTempat lahir: TaiwanChinese Zodiac: Tahun Kuda yangHoroskop: CapricornTinggi: 173 cmBerat: 60 kgSepatu Ukuran: 10.5Bahasa: Mandarin, TaiwanPendidikan: 1997 SMA (musik utama)Kebiasaan Aneh: Tidak suka mengenakan pakaianKekuatan: Tulis, menulis lagu dan bermain basketInstrumen musik: Piano, cello, gitar, jazz drumKeluarga Situasi: Hanya anak, Bapa (guru Biologi), Ibu (Sekolah Menengah seni rupa guru)Teman-teman di Industri: Luo Zhi Xiang (Zhu Xiao), Liu Geng HongSlogan: Diao bu diao (屌 不 屌)Agen: Jacky WuOrang dia yang paling bersyukur kepada: Jacky WuPengalaman Kerja: 1997 DW pemain piano restoran ItaliaAmbisi sebelum Melepaskan Album: guru Piano, musik di filmJay Dislikes tentang diriNya: Dia adalah pemalu dan lembut hatiBaik Kualitas: kemampuan kuat untuk menulis lagu dan menulis lirik. Musisi e-generasi baruMinatOlahraga Favorit: Basket, olahraga, praktek biarawati-chuksDream ketika ia Little: Untuk menjadi Bruce LeeCinta Pertama: Gadis di kelas sebelah di High SchoolJenis Girl dia Likes: berambut panjang, wajah oval, keindahan klasikFavorit Komik: DoraemonFilm Favorit: Setiap kartun oleh Miyazaki HayaoMusik Favorit: R & B dan hip-hop (sebenarnya dia suka segala jenis musik)Pakaian Favorit: Alam, nyaman, hip-hop (Wikipedia T-shirt dan celana pendek, tidak jauh berbeda dengan orang-orang di jalan)Favorit Warna: BiruMakanan Favorit: goreng ayam, ada hubungannya dengan steak ayam dan ayam (dia terutama menyukai sayap Swiss Hong Kong Tai Ping Guan ayam), juga dia suka minum yang manis-manisMusisi Favorit: Frederick Chopin, Li Si Te, Yo-Yo MaFavorit Aktor / Aktris: Jet LiFavorit Basketball Player: Michael JordanFavorit Artist: Usher, BabyfaceKebanyakan Ingin Kunjungi Tempat: Perasaan Perancis sangat romantis, tapi kalau ada kesempatan dia akan pergi ke Shanghai atau BeijingAmbisi: Perjalanan ke setiap sudut duniaHal-hal Favorit: Cap, berbagai jenis alat musik, orang hitam 'musik, perak, permen karetMengumpulkan: Olahraga sepatu, topi dan pelat logam yang berbeda (pintu piring, plat nomor dan papan komersial)Hobi: Menulis lagu, menonton film, bermain basket, bermain video gameMusikMusic Style: R & BLyrics Pertama dan Komposisi: Di ​​sekolah tinggi, lagu disebut "Everlasting"Pertama Diterbitkan Song: "Tiga Malam, Tiga Hari"Pertama Individual Album: "Jay" diterbitkan oleh BMG November 2000Orang Paling Terhormat: Ibu nenek, ibu, ayahMenulis Terbaik Mitra: Vincent Fang

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites