Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Rabu, 21 September 2011

Download Opera Mini 4.21 beta 7 bahasa indonesia

Opera4.21b7idUpdate artikel paling ribet :ngakak: mesti download opmin dulu lalu ngoprek, testing fitur, bikin screenshot sekaligus upload, juga upload opminnya nulis artikelnya dan reviewnya, koneksi internet lelet, sudah beli paket Opera Mini 5 sama Operator TELKOMSEL tapi tiap browsing masih tetap ngembat pulsa, jika di tanya sama Operatornya pura-pura pikun, jangan-jangan pikun beneran tuh mahluk, setiap keluhan yang saya keluhkan tak ada yang 1 pun membuahkan hasil, seperti Nomor AS ku 0853 6600 1313 tiba-tiba tak ada sinyal, sementara punya idil No AS 0853 6600 1312 juga mengalami nasib yang sama, tanya sama CS 116 sampai berulang kali tapi, operator cuma bisa nyuruh tunggu 3x 24 jam, dan begitu saja tanpa ada kelanjutan, intinya Operator TELKOMSEL itu tukang kibul,
Saya mah tak begitu peduli dibuat rugi, tapi gue tuh sumpah mati lah paling benci di kibuli,
Sampai kini gue jadi suka gonta-ganti kartu tak jelas lagi juntrungannya, orang-orang yang sudah nyimpan No gue jadi pada ngomelin gue, Yang lebih gila lagi semua keluarga tak 1 pun punya no gue,
Begitulah gaya Operator sekarang ini, entah apa maunya, beberapa bulan yang lalu, paket Opera Mini gue tak berfungsi sama sekali, gue jadi bayar Rp2000 free setiap hari, dan sudah tanya sama Cs 116, tapi malah gue jadi tambah jengkel, dan akhirnya gue pasang iklan di gapura shop dengan title, TELKOMSEL penipu,
Ya untuk 100% nipu sih tidak, tapi tetap saja gue dirugikan,
Nah kalau yang komplain bapak SBY sih Operator nya langsung sibuk,
Tapi sudahlah, daripada mumet, mending unduh saja nih Opera Mini 4.21 beta 7 bahasa indonesia dengan warna skin hitam,
Agar kursor tetap jarum pada tampilan mobile
Setting: tekan # 8 tampilan -> pada tab Ukuran layar (Lebar x Tinggi):
Beri tanda centang dan angka di kotak x kotak silahkan edit samakan dengan ukuran layar HP, misal 176 x 220 kemudian klik simpan,
DOWNLOAD
Semoga bermanfaat,


Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites