Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Sabtu, 19 November 2011

Review ubuntu 11.10 Beta 2 Rilis terbaru

Sesuai jadwal hari ini Cronicle sebagai pemegang paten Linux Ubuntu mengeluarkan versi Beta 2 untuk ubuntu terbarunya dengan kode nama Oneiric Ocelot yang rencananya akan dirilis oktober mendatang. Karena masih versi Beta saya sangat tidak menyarankan untuk menginstallnya langsung karena masih banyak bug-bug di sana-sini. Anda dapat mencobanya melalu Live-CD maupun Live-USB yang seperti kita tahu merupakan keunggulan ubuntu di banding distro yang lain.


Lalu apa aja fitur serta perbaikan bug di versi Beta 2 ini?

Saat pertama masuk kita di suguhkan dengan tampilan Unity yang sudah di perbaharui di banding versi sebelumnya. Perubahan paling menonjol adalah terlihat dari perbaikan Dash, Launcher, sebuah Panel 'Kamuflase' yang basis penggunaanya pada Desktop Wallpaper.



Di versi terbaru ini juga Ubuntu 11.10 Beta 2 ini juga Cronicle mencoba untuk mengenalkan Software Centre terbarunya yang terasa makin enak untuk di gunakan apalagi setelah di buangnya Synaptic Pakcage Manager di deretan aplikasi yang di sertakan di ubuntu 11.10 ini. Tentu dengan perubahan ini Cronicle ingin menyosor kalangan awan untuk menggunakan ubuntu di device nya.



Ubuntu 11.10 Beta 2 ini juga menyertakan versi terbaru dari aplikasi-aplikasi bawaannya.

  • Firefox 7 Beta
  • Thunderbird 7
  • Shotwell 0.11.1
  • Banshee 2.2.0
  • GNOME 3.1.92
Tidak ada perubahan berarti memang di banding versi sebelumnya selain penggunaan Thunderbird serta di sertakannya GNOME 3 di bundle default dari ubuntu 11.10 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites