Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Sabtu, 14 April 2012

Free Download Kaspersky TDSSKiller 2.7.25.0


TDSSKiller adalah alat portabel berguna yang dapat mendeteksi dan menghapus rootkit kedua dikenal dan tidak dikenal.
Program ini hanya memindai daerah yang paling mungkin infeksi – layanan Anda, driver dan sektor boot – dan mungkin kehilangan beberapa rootkit. Itu cukup baik untuk mendeteksi infeksi dikenal banyak, meskipun (TDSS, SINOWAL Whistler, Phanta, Trup, Stoned).


TDSSKiller juga mencari benda-benda mencurigakan, seperti file tersembunyi atau jasa, yang dapat mengindikasikan bentuk lain dari malware memiliki penuh PC Anda. Dan sebagai seluruh pemeriksaan hanya membutuhkan waktu beberapa saat (14 detik pada PC uji kami), mudah untuk menjalankan secara teratur, hanya sebagai garis pertahanan kedua untuk sistem anda. (Ini bahkan dapat otomatis melalui saklar baris perintah, seperti halaman TDSSKiller Kaspersky menjelaskan.)
Anda harus berhati-hati dengan TDSSKiller, juga, karena kadang-kadang akan mengidentifikasi file yang sah sebagai mencurigakan. Jadi jangan langsung berasumsi bahwa setiap “objek tersangka” sebenarnya adalah sebuah rootkit: memintaskan ke Google, cari nama file, dan mencoba untuk mencari tahu lebih banyak tentang hal pertama.
Dan bahkan mencoba untuk memperbaiki atau menghapus rootkit asli dapat menjadi masalah, dan dapat merusak PC Anda ke titik yang tidak akan boot. Pastikan Anda tahu bagaimana menangani itu, dan memiliki semua data Anda didukung, sebelum Anda klik pada tombol Karantina atau Hapus.

untuk download silahkan klik dibawah ini :
Free Download Kaspersky TDSSKiller 2.7.25.0

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites