Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Senin, 12 Desember 2011

SA-MP : Client GTA San Andreas Multiplayer Online

Tahukah kalian, kalau sebenarnya game GTA San Andreas dapat digunakan untuk bermain multiplayer secara online.

Game ini dapat dimainkan secara online dengan menggunakan aplikasi khusus bernama SA-MP (San Andreas MultiPlayer) Client.

Kita dapat bermain GTA San Andreas dengan sesama pemain San Andreas MultiPlayer melalui server yang terhubung dengan jaringan internet ataupun jaringan lokal.

Permainannya pun nantinya juga tidak sembarangan. Kita harus mengikuti peraturan dan permainan di server kita bergabung. Misal ada server yang mengharuskan pemainnya saling bunuh untuk mendapatkan poin, ada yang khusus balapan, dan lain sebagainya.

Namun rata-rata server tidak memperbolehkan penggunaan cheat. Cheat kode GTA San Andreas juga tidak dapat digunakan disini. Apalagi savegame tamat GTA San Andreas yang tentu saja tidak dibutuhkan disini karena kita bermain mengikuti peraturan server.

Yang dibutuhkan sebelum menggunakan aplikasi mod ini tentu saja game GTA San Andreas. Kalau belum punya game GTA San Andreas kita harus menginstallnya terlebih dahulu. Selain itu kita juga membutuhkan koneksi untuk terhubung ke server.

Untuk download SA-MP Client, bisa melalui link dibawah (~13 MB)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites