Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Sabtu, 06 Agustus 2011

Cara Mencuri Data dari CD Secara Otomatis

Hush!! saya tau pikiran ngeres Anda :D CD yang saya maksud disini bukan C3l4n4 D4L4M, tapi Compact Disc :D Seorang teman lama bertanya kepada saya melalui pesan FB:

… program Thumbsuck di web syprozone itu gk bisa utk autocopy file di CD Rom Drive ya? klo gk bisa, apa ada referensi software autocopy dari CD Rom? Makasih banyak ya ….
Thumbsuck memang didesain khusus untuk menargetkan Flashdisk. Beberapa software auto copy CD yang saya temui di desain untuk tindakan legal. Beruntung, pagi ini saya sedang tidak ada kerjaan, iseng-iseng saya membuat aplikasi sejenis Thumbsuck, namun targetnya adalah CD :) Ingin mencoba?
Silahkan download CdAutocopy.exe dari Member’s Area:
{Image: Download CDAutocopy.exe}
Cara penggunaannya sama saja dengan Thumbsuck.exe. Anda tinggal menjalankan aplikasi mungil ini dari folder rahasia Anda. Begitu ada CD yang dimasukkan kedalam CD Rom, CdAutocopy.exe akan otomatis membuat folder di lokasi yang sama dengan format berikut:
[SPYROZONE.NET]-[TANGGAL PENCURIAN DATA]-[CD VOLUME NAME]
Pada folder itulah file-file di dalam CD tadi akan disalin secara diam-diam.


{image: Hasil Pencurian Data}
Hasil Pencurian Data

Untuk menghentikan aplikasi ini, gunakan Task Manager ([CTRL]+[ALT]+[Delete]).
Selamat mencoba ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites