Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Selasa, 09 Agustus 2011

Senangnya Google PageRank Blog Ini Naik Jadi 1

Udah lama gak update blog ini lagi gara-gara tugas kuliah yang menumpuk sehingga harus benar-benar diselesaikan. Karena udah lama umur blog ini sekitar 6 bulan ditambah jumlah total pengunjung yang makin hari makin bertambah dan juga melihat Alexa Rank yang makin membaik, maka iseng-iseng saya ingin melihat apakah Google PageRank blog ini mengalami kenaikan. Karena sebulan yang lalu saya sudah pernah mengecek Google PageRank blog ini, tapi masih aja di angka 0. Alhamdulillah, ternyata setelah saya cek kembali hari ini Google PageRank-nya naik dari 0 menjadi 1.  Rekan-rekan bisa melihat hasil Google PageRank blog ini pada  kanan bawah dari blog ini.
Senengnya bisa ngerasain juga seperti blog-blog lainnya…hore…hore…hore  Mudah-mudahan terus meningkat bukan malah menurun.
Akhir kata, saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengunjung yang mengunjungi blog saya ini dan kepada teman blogger saya dalam bertukar link sehingga membantu meningkatkan Google PageRank dan traffic blog ini.
Jangan bosan untuk berkunjung kembali dan apabila saya belum sempat mampir ke blog rekan-rekan harap maklum dengan kesibukan tugas kuliah yang menumpuk.
Insya Allah, blog ini akan terus di-update tiap bulannya.
Salam sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites