Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Selasa, 09 Agustus 2011

Koleksi Gambar Logo Google

Logo Google ini sengaja saya kumpulan seiring dengan adanya momen-momen besar di dunia, seperti hari peringatan, hari kelahiran tokoh besar dunia, hari kemerdekaan dan momen-momen lainnya. Tidak terhitung sama saya berapa kali Google pernah mengganti logo di search engine-nya, saya koleksi logo Google ini cuma karena unik aja dan pengen dikoleksi. Nah, mungkin dari koleksi yang belum saya punya, kamu bisa tambahin deh di bagian komentar. Biar koleksi saya tambah banyak dan orang lain juga bisa lihat nantinya. Silahkan dinikmati logonya. (klo yang dihidangkan makanan, nanti puasanya malah batal deh  icon biggrin Koleksi Gambar Logo Google   )



Logo%20Google%201 Koleksi Gambar Logo Google
Logo%20Google%202 Koleksi Gambar Logo Google
Logo%20Google%203 Koleksi Gambar Logo Google
Logo%20Google%204 Koleksi Gambar Logo Google
Logo%20Google%205 Koleksi Gambar Logo Google
Logo%20Google%206 Koleksi Gambar Logo Google
Logo%20Google%207 Koleksi Gambar Logo Google
Logo%20Google%208 Koleksi Gambar Logo Google
Logo%20Google%209 Koleksi Gambar Logo Google
Logo%20Google%2010 Koleksi Gambar Logo Google
Logo%20Google%2011 Koleksi Gambar Logo Google

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites