Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Kamis, 09 Februari 2012

Mengakses folder tpa dengan vkp patch

Posted on June 11th, 2009 mashardi 36 comments
akses-tpa Berbekal link dari bro adekbiroe yang memberi komentar di artikel Tutorial Patching menggunakan jjPatcher akhirnya kesampean pula mendapatkan vkp patch tuk G502 firmware R1FB001. Thang kyu bro :)
Ada lebih dari 15 vkp patch disana, diantaranya radio tanpa headset dan mengakses folder tpa. Ya.. baru 2 patch ini yang saya installkan ke hape saya, klo yang lain sih kapan-kapan aja.
Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mengakses folder internal hape seperti tpa, ams, drm, pdh, preset dll hanya bisa dilakukan dengan software A2uploader. Tetapi sekarang dengan patch ini kita bisa mengakses folder-folder tersebut cukup dengan menggunakan aplikasi, saya kira ini lebih enak karena tanpa harus mematikan hape kan. Cukup dengan bluetooth aja kita kirim file swf, theme, itm atau xml yang kita butuhkan kemudian kita copykan ke hape melalui patch ini kan lebih cepat.
File-file internal hape ini bisa diakses di menu > internet > bookmark > protected file.  Liat aja gambar di atas biar jelas.
Mengenai radio tanpa headset jangan mengharapkan akan mendapatkan sinyal yang bagus secara headset sebagai antenanya. Ini biasanya digunakan untuk mengcapture screen dari skin radio.
Selamat mencoba.
Masih menuggu patch yang dibuatkan bro adekbiroe terutama buat manjangin tone sms, gak keburu kok bro
Yang mau download file vkp-nya silakan menuju halaman download.

1 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites