Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Kamis, 23 Februari 2012

Peluncuran iPad 3 Awal Maret

TEMPO.CO California - Apple bakal menggelar acara besar pada pekan pertama di bulan Maret nanti. Kira-kira, apa yang akan dilakukan perusahaan yang dipimpin Tim Cook saat itu?

Menurut laporan All Things Digital, Jumat, 10 Februari 2012, rencananya pada kesempatan itu Apple akan merilis iPad 3.

Sumber situs teknologi tersebut menyatakan peluncuran tablet generasi ketiga Apple itu akan berlangsung di San Francisco, tepatnya di Yerba Buena Center for the Arts. Ini adalah lokasi yang tepat untuk menggelar "hajatan" besar.

Sayangnya belum jelas prediksi seperti apa spesifikasi iPad 3 itu. Tapi, seperti biasa, lanjut sumber tadi, Apple sudah menyediakan stok supaya tablet tersebut bisa langsung sampai di tangan konsumen seminggu setelah dirilis.

Dari bocoran tentang iPad 3 yang banyak beredar, kabarnya tidak ada perbedaan signifikan antara tablet ini dan iPad 2.

Hanya, Apple menggunakan prosesor quad-core A6 dengan nomor model S5L8945X. Untuk diketahui, prosesor yang digunakan pada iPad generasi pertama adalah model Apple A4 S5L8930X dan iPad 2 memakai cip A5 dengan nomor model S5L8940X.

Ada dua nomor model untuk iPad 3. Mereka adalah J1 dan J2 (iPad 3,1 dan iPad 3,2). Perbedaan ini hanya soal penamaan untuk iPad 3 yang hanya dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan yang memiliki koneksi Wi-Fi plus GSM/CDMA/LTE.

Jenis layar yang dipakai juga akan lebih bagus, yakni Retina Display dengan resolusi 2048 × 1536 piksel.

Seperti biasa, sebelum resmi diluncurkan, Apple selalu tutup mulut terkait dengan spekulasi iPad 3 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites