Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Kamis, 23 Februari 2012

Tips Hemat Beli Paketan Internet


Saat ini paketan internet sangat beragam, dari yang berjenis kuota hingga tanpa batas. Tarifnya juga fareatif, dari ribuan sampai ratusan ribu. Bagaimana ya mendapatkan paketan internet dengan harga lebih murah? Caranya tentu saja dengan membeli perdana internet baru.
Contohnya ada perdana internet dijual seharga 35rb dengan gratis internet unlimited selama 3 bulan, fup 1 giga perbulan. Kalau beli paketan biasa tentu saja harganya lebih mahal karena dipatok 99rb/bulan.
Kelemahannya tentu saja nomornya harus gonti-ganti. Kadang ada perdana yang merupakan lepasan dari bundel modem sehingga pengaktifannya rada ribet (terutama cdma). Jadi lebih baik diaktifkan oleh penjualnya atau minta petunjuk cara mengaktifkan. Selain itu perdana ini rata-rata dijual di toko modem/komputer atau forum online semisal di Kaskus. Rada jarang kalau di counter pulsa.
Kemarin saya beli 2 perdana internet gsm dengan total harga sekitar Rp65rb. Kalau dipakai berurutan berarti bisa buat 6 bulan. Sehingga rata-rata perbulan hanya keluar biaya 10rb-an :D
Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites