Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Sabtu, 03 Maret 2012

Cara Memperbaiki rundll32.exe pada windows XP


Kesalahan komputer bukan lagi hal yang baru terjadi, kesalahan ini sering kali terjadi di tengah - tengah beberapa pekerjaan penting atau kita dapat mengatakan pada waktu yang nyaman. Salah satu kesalahan yang mungkin telah kita menghadapi dan paling banyak dibicarakan adalah "hilangnya rundll32.exe" kesalahan ini dapat membuat kita bingung. Tapi jika anda tahu caranya, betapa mudahnya kita dapat membuang kesalahan ini.

Seperti yang kita semua tahu bahwa kesalahan ini adalah dikarenakan beberapa jenis masalah di sistem registry. Bagi mereka yang tidak cukup familiar dengan istilah “registry”, registry adalah tempat di mana jendela register setiap instalasi perangkat lunak (software) atau perangkat keras (hardware), baik untuk meng-update atau untuk menghapusnya, masing-masing dan setiap kegiatan terdaftar dalam registri. Penyebab utama kerusakan di sistem registri adalah karena beban kesalahan atau upload dari aplikasi itu sendiri.

Hal ini dapat menyebabkan kesalahan rundll32.exe itu hilang atau beberapa masalah lain seperti memperlambat komputer Anda. Sebagai hasil dari proses yang salah, beberapa tempat di sistem registri akan rusak. Hal ini menyebabkan windows untuk berhenti paksa, program yang akan anda akses dan pesan kesalahan yang menjengkelkan akan muncul atau bahkan dapat merusak file dan data dalam sistem. Kemudian “data recovery” akan menjadi masalah. Untuk memulihkan data, layanan “data recovery” gratis tersedia di seluruh. Tapi ini akan terjadi ketika situasi diluar kontrol.


Proses untuk memperbaiki kesalahan rundll32 exe

Tekan Ctrl, Alt, Del secara bersamaan untuk membuka task manager kemudian klik pada tab “processes”. Anda akan menemukan beberapa proses yang berjalan dalam sistem. Klik pada proses yang Anda temukan yang paling banyak memakan space CPU untuk menjalankan dan mengakhiri proses. Jalankan anti virus yang Anda miliki di sistem anda program-program berbahaya sebagian besar waktu adalah penyebab dari kerusakan dari file DLL. Kemudian reboot sistem untuk membuat perubahan pada sistem. Un-install program yang baru diinstall dan install ulang lagi. Jika program tidak terdownload dari internet secara benar, atau tidak terpasang maka kesalahan ini juga akan ditampilkan. Jika pada instalasi Anda melihat kesalahan rundll32 exe maka Anda harus menginstall program ini sekali lagi dan install kembali. Anda akan melihat bahwa kesalahan tersebut tidak akan muncul lagi.

Bahkan jika masalah terus berlanjut maka Anda perlu menghubungi dukungan Microsoft untuk mendapatkan berpikir dalam kontrol.


Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites