Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Kamis, 29 Maret 2012

Hacker Evolution Duality Full Version


Dari judulnya pasti sobat sudah tahu donk game apa ini? Ya game ini adalah Hacker Evolution Duality yang merupakan penerus abangnya yaitu Hacker Evolution Untold, nah di versi ini atau Duality kita di ajak untuk mengenal dunia hacker namun lebih canggih dari versi sebelumnya.

Hacker Evolution Duality adalah game simulasi para hacker untuk menerobos sistem keamanan suatu komputer, dengan fitur-fitur yang ada seperti DOS Attack (Denial Of Service Attack), EMP (Electromagnetic Pulse Attack), Sidik jadi, Voice Sync, Firewall Attack dll. Kalau di versi sebelumnya kita harus jago ngetik nah di versi ini agak "dipermudah" sobat, aplikasinya bukan berbasis text lagi namun sudah GUI, jadi kita cuma geser-geser mouse saja namun ketelitian, kecepatan, dan ketepatan pun harus benar semua salah dikit saja yaa Game Over haha.

ScreenShot:

Ingin menjadi hacker tapi tidak merusak? Nah sebaiknya sobat mencoba game ini saja, saya suka main yang mode "Open World" soalnya misi yang di berikan menantang dan mempunyai slogan "Meng-hack atau di-hack" hehe.

Download:


Artikel Populer

Adsense Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites