Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Kamis, 29 Maret 2012

Widget Star Rating Untuk Blogger Blogspot

Widget Star Rating Untuk Blogger
Widget Star Rating Untuk Blogger kini sudah bisa nikmati dengan berbagai pilihan. Mulai dari yang bentuknya Star Rating (Rating bintang) hingga bentuk bohlam lampu yang lucu. Sebenarnya apa sih kegunaan rating star untuk blogger? dan kenapa kita harus memasang rating bintang di blogger?

Widget star rating untuk blogger digunakan sebagai widget yang memungkinkan pengunjung blog kita agar memilih tingkat kualita isi blog kita. Dengan begitu pengunjung lain akan melihat seberapa rating atau peringkat blog kita. Dengan kata lain cara mengulas manual rangking blog kita. Seperti like di facebook gitu (Pengertian newbie)


Nah bagi yang sedang mencari dan akan memasang widget star rating untuk blogger, Sejuta trik punya rekomendasi situs penyedia widet star rating untuk blog kita. Coba lihat macam-macam widget star rating untuk blogger atau blogspot yang ditawarkan untuk dipajang di blog kita.


Untuk lebih jelasnya silakan meluncur di Mypagerank.net Star Service dengan begitu kita bisa memilih widget star rating untuk blogger yang kita sukai. 

Untuk masalah SEO dan Validasi di widget rating bintang ini, sahabat sejuta trik agar menambah amp; di belakang '&' atau di depan rima=6 pada kode yang diberikan. Sebagai contoh :



Artikel Populer

1 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites