Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Sabtu, 24 Maret 2012

A Sirius Game Full Version


Sudah berapa banyak gamekah yang sobat mainkan dengan alur cerita yang ujung-ujungnya bahagia atau bahasa kerennya selalu Happy Ending? Nah sekarang sobat bisa memainkan game dengan memerankan orang jahat dan niat yang jahat pula tentunya di game "A Sirius Game".
Di game 3D Action-Adventure dan dibumbui dengan elemen RPG ini kita berperan sebagai seorang pirate atau bajak laut, jadi sudah pasti tema permainannya di laut, tapi kita tidak bisa turun dari kapal alias kita selalu berada didalam kapal dan mengemudikan kapal bajak laut yang sudah dilengkapi senjata-senjata keren.

ScreenShot
Setiap game pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing, saya bahas kelebihannya dulu deh biar pada senyam senyum :p. Kelebihannya: Senjata utama banyak, Senjata magic (ilmu) pun bermacam-macam, mencari uangnya tidak terlalu sulit, efek grafik yang bisa dibilang lumayan, sizenya tidak terlalu besar. Nah sekarang kekurangnnya: BGM atau Background Musicnya membuat kita cepat bosan, misi-misinya tidak terlalu menantang, tidak adanya fitur autosave (jadi hati-hati kalau kapal sobat tenggelam atau kalah, karena jika kalah kita harus mengulang dari awal lagi atau load game), percakapan hanya gambar dan tulisan saja tidak ada voice vocal atau suara percakapannya.

Nah jadi itulah kelebihan dan kekurangan game A Sirius Game, tapi lumayan lah buat mengisi waktu senggang. Dan bagi yang puasa mungkin cocok nih dijadikan kegiatan untuk menunggu adzan maghrib haha.
Silahkan dicicipi gamenya :)

Download:
Password :  
Status: Tested (Windows 7 Enterprise)
VirusClean (AVG Internet Security 2012)

Minimum System Requirements



Artikel Populer

Adsense Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites