Untuk Pertanyaan anda silahkan hub admin di 087773328129

Sabtu, 03 Maret 2012

Kumpulan Proxy Gratis Telkomsel Yang Masih Aktif 2012

Internet Gratis
Pada kesempatan kali ini saya mau share beberapa Proxy Telkomsel Yang Masih Aktif hingga februari 2012 dan tentunya bisa di ajak berinternetan gratis, lumayan buat jaga-jaga takutnya proxy lain yang kita punya tidak aktif lagi alias co.id.
Proxy ini sebagian besar sudah saya test, dan hasilnya ada beberapa yang lumayan kenceng di tempatku mrgreen, jadi silahkan di pilih sendiri mana proxy yang larinya paling maknyus di tempat sobat (emangknya kuda mrgreen).Kumpulan Proxy Telkomsel ini sebagian besar bisa di pakek di Trik Opera Mini Telkomsel dan juga browser hp, silahkan di coba sendiri.
Untuk lebih jelasnya silahkan bisa dibawa pulang proxy nya di bawah ini.

download proxy gratis telkomsel.

Berkreasilah dengan cara kita sendiri karena akan membuat kita lebih mandiri dan menjadi tahu. Dukung terus untuk internet gratis di Indonesia supaya semua kalangan dapat menikmati internet karena betapa luasnya ilmu pengetahuan yang ada di internet dan tentu untuk generasi yang lebih baik. Sudah ah ngocehnya , semoga kumpulan proxy telkomsel ini work di tempat sobat. Kalau seandainya ada yang tidak bekerja proxynya mungkin semboyan "Beda Orang Beda Pula Nasibnya" akan sangat berlaku buat anda

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites